jump to navigation

Akhirnya Naik Trans Jogja April 25, 2008

Posted by antoxz in Other.
trackback

Sudah ngiler dari beberapa bulan lalu pingin naik trans jogja, akhirnya kesampaian juga. Berawal dari kemalasan saya mengisi bensin motor sampek tiga kali harus jalan kaki karena kehabisan bensin 3 kali selama sekitar 8/9 hari. Karena males beli di pom bensin, saya beli eceran di jalan 1 liter dan saya pakai bensin itu sampai tangki habis lagi dan seterusnya kejadian seperti itu terulang sampek 3 kali….guobloke puolll

Nasib apes terjadi sekitar jam 23.30 malem di bangjo jetis jl. monjali, saia kehabisan bensin di bangjo dan harus jalan kaki bawa motor sendiri sampai belakang STIA AAN. Damn, hampir satu kilo meter sialnya lagi dak ada penjual bensin eceran yang masih buka.

Hari berikutnya saia malas sekali isi bensin dan akhire ke kampus numpang Ferdi untuk ikut kuliah engineering ethics. Sampek KPTU teknik kuliah sudah dimulai, di ruang kuliah wohooo ada ‘sesuatu’  yang bikin mata melotot melirik-melirik ha5x. Hanya dipelototin saja dan tidak melakukan apapun, ini gara2x Gentur ma Fany ga mau tanya pas diskusi jadi ga ada chance😀

Sorenya ini paling seru! Selesai kuliah engineering ethic, di anterin ma Ageng anak 2005 ke PPTIK rencananya mau diskusi IT Governance eh malah tokoh utama diskusi ga datang. Dari PPTIK UGM jalan kaki menuju KOPMA sendiri sampeklah di halte trans jogja. Tanya mbak2x yang jaga halte kalo mo ke MUHI jalurnya lewat mana?? Naik 3B dari KOPMA sampek Terminal Concat terus ganti 2A, dari Concat ke terminal Jombor baru balik ke Jalan monjali terus ke MUHI. Saya berpikir kalo jalan kaki ke MUHI saia mungkin sampek kontrakan lebih cepet di banding naik Trans Jogja. Mikir-mikir akhirnya milih naik Trans Jogja ( So COOL – seem so funny – Luffy of One Piece Style ).

Busnya lumayan bisa buat numpang tidur huehuehue3x, KOPMA – MUHI kok lewat Concat ma Jombor hihi sudah dipastikan orang yang kurang kerjaan qe3x. Sampek halte Trans Jogja depan MUHI turun dari bus dan masih harus jalan sekitar 500 meter baru sampek kontrakan.

Sesampainya kontrakan, keluar bentar beli bensin eceran deket kontrakan. Kebodohan terjadi lagi, botol bensin saia pinjem dulu buat dibawa pulang. Pas mau isi bensin, ternyata susah sekali buka tutup botolnya terpaksa deh saia gigit saja  tutup botol sampek kebukak. Huh, bensine muncrat banyak sekali ke muka ma ke baju lasoo!

Udah ahh, dasare guoblok ya guoblok O!

Comments»

1. Muhammad Zulfikar - April 25, 2008

sing dipelototin nopo mas ?🙂

2. mon - April 26, 2008

hayyah..gak enek potone..poto ‘sesuatu’ maksute :))

3. paydjo.Net - April 28, 2008

wah …
gw belum kesampaian nich😦

4. dewa - April 29, 2008

hahahaha… dari dulu belom berubah,,
masih suka rodo ra nggenah :))
Btw,lulus yudisium ga??

5. AO - May 3, 2008

#1
sesuatu yang membuat melotot
#2
bas bang yah tanpa photo,😛
#3
di coba saja, saya sarankan jangan dari carefour mpe bethesda jalur rame tidak enjoy
#4
ya itulah ciri khas simbah yang tidak mau di ubah,
tinggal nunggu wisuda kok

6. capoenk - May 4, 2008

wehehehehe…
kalem wae pak…

suk meneh nek arep tuku bensin, di plastik wae… ben ora mawut2…😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: