jump to navigation

Makanan Biadab January 13, 2008

Posted by antoxz in Other.
trackback

Berawal dari hasil liat-liat desktop PC Pak Dono di PPTIK, seorang teman saya mendapati sebuah makanan yang menurut kami cukup biadab karena menggunakan sari/kaldu janin manusia (hiks hiks).

Screenshot saat makanan biadab lagi dimasak

Sumber berita yang saya dapat bisa didownload di sini

Comments»

1. Cyberheb - January 13, 2008

Buset…jd inget baby gw, hoek…naudzubillah deh…

2. linda - January 19, 2008

orang yang nggak waras aja, yang mau makan seperti ini. dan jiwanya sudah kerasukan setan, iblis dan seangsanya

3. asopusitemus - March 12, 2008

Urghhh…..ini serius nih??

Bukan rekayasa?

Orang macam apa yang mau makan ini??

Gak haram nih ye?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: