jump to navigation

Cewek Murah?? January 4, 2008

Posted by antoxz in Other.
trackback

Kaget saja melihat seorang cewek murah, ya kira – kira 1 jam bisa di booking ga sampek Rp. 5000, – ?? Dari iklan di kaosnya sii…Ada yang mo booking ga neh?? Saratnya kamu mesti pake XL bebas🙂

murah ya??

Comments»

1. sunu wibirama - January 4, 2008

walah…. aneh2 wae kowe ….😀

2. eddy - January 4, 2008

wahahahaha…….
aku pake bebas, tapi ga pernah ketemu ni cewe…

3. sastrowijoyo - January 4, 2008

namanya sharon ya?

4. AO - January 9, 2008

#1
ide dari gombong
#2
anda belum beruntung
#3
Kalo tidak salah sharen

5. Bullz - January 10, 2008

hoalah pitik,aku ketipu atik..

6. wasita - March 21, 2008

oaLah jo jo, ngageti baen kowe lah….
ujarku apa ?, oooo jebule kaya kuwe, merguyokna temen sihhhh..

7. Chesster - November 25, 2008

waaah, kalo tarifnya cuman 1 rupiah per malem c aku juga mau.

8. topan - January 31, 2010

Mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau maum aum aum aumaum aum aum

9. Fery - August 23, 2010

Kampret kirain goceng bisa bikin ngaceng.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: