jump to navigation

Telor Ayam Kena Kutukan December 25, 2007

Posted by antoxz in Other.
trackback

Judul yang aneh?? yapz.., Jayus?? nggehh..

Beberapa hari lalu, saat saya makan malam di Bungo Palo (sambil iklan) mendapati sebuah telur aneh yang kata DJ Sleman kena kutukan. Sebuah telor ayam  dengan dua biji kuning telur w00w – maha BIG w0w…. Mungkin saya ditakdirkan sebagai pembebas kutukan telur ayam itu dengan memakannya (Hmm…, orang judeg harus dibelas kasihani..*sambil lirik-lirik ke yang lagi nongkrong di lorong MTI*)

Anyway, terlepas dari telornya kena kutukan apa ga, ada beberapa pertanyaan yang mengganjal di kepala saya.

“kalo seandainya telor itu tidak di masak Bungo Palo dan menetas menjadi ayam seperti apakah menetasnya, Jadi dua ayam kembar siam dan normal?? Jadi dua ayam cacat?? Jadi ayam dengan kepala dua?? Atau normal jadi satu ayam saja??” 

“Kalo ternyata menetas menjadi dua ayam kembar siam dan normal?? faktor apa yang kira-kira menjadi penyebab satu biji telur dua kuning telur?? kan menguntungkan tuh kalo bikin ternak ayam, satu induk bisa beranak dua kali lebih banyak dibanding ayam normal?? mungkin ga seh mutasi genetik supaya ayam bertelor kena kutukan semua”

Sayang saya kuliah di T. Elektro coba fakultas lain🙂

Comments»

1. yudha - December 25, 2007

itu kan telornya g dibuahi
gak bakal jadi ayam

itu telor berasal dari ayam petelor

=)

2. ngedangsego - December 25, 2007

wah wah wah, menurut pendapat saya hal itu suatu keanehan yg patut dipelajari, siapa tau berguna bagi peternak ayam, andaikan semua telor di bunga palo kaya kitu semua kan yang diuntungkan kita sebagai konsumen juga tho
^^

3. Wahyu - December 25, 2007

Gak ada skrinsyutnya yaa?

4. indrasufian - December 26, 2007

Ada satu pertanyaan lagi Mas Anto yg mungkin bisa muncul…, Jgn2 ayam jantan yg membuahi ayam betinanya yg kena kutukan..@#@#@$$

5. AO - December 26, 2007

#Yudha
weh, sapa tau ayam kampung hihihi3x…
#ngedangsego
betul, baik konsumen maupun produsen untung…
#Wahyu
ga ono e mas..
#indrasufian
waduh, kasian sekali ayam betina yang dibuahi ayam jantan terkutuk😀

6. sonya - January 9, 2008

yaiksssssssssssssssssss!!!!!!!!!

coba aja kalo ada foto nya pasti lbh yakin terutama orang2 yg g percaya begituan

7. iendah - January 7, 2009

ENAK DONG DAPAT KUNING TELURNYA DUA!!!!!!

8. iendah - January 7, 2009

ENAK DONG DAPAT KUNING TELURNYA DUA!!!!!!tapi ku juga pernah waktu goreng telur kuningnya ada dua tapi biasanya kalau kayak gitu putih telurnya lebih encer!mangnya ada hubungannya ma kutukan apa?

9. b0cah - February 23, 2009

biasanya telur kembar itu “unfertil” alias tidak bisa menjadi anak ayam, tapi jika memang pembuahan terjadi, maka sangat jarang menjadi dua buah ayam kembar, karena akan adan persaingan di dalam telor, selengkapnya dapat disimak di http://b0cah.org/index.php?option=com_content&task=view&id=744&Itemid=54
semoga bermanfaat


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: