jump to navigation

Research Sharing December 28, 2007

Posted by antoxz in Other.
add a comment

Helloo..,

Some days ago my friend gives me a new subdomain http://ao.openlsd.net. The website contains some IT articles which i wrote on my own hand and some documentations of my research. You may find these article there:

  • BGP – OSPF dynamic routing combines with simple NAT and simple access-list.
  • My opensource project called psyshard.
  • Certificate Authority for grid computing although incomplete.
  • Some papers for IT training.

Enjoy the stuff…

Advertisements

Telor Ayam Kena Kutukan December 25, 2007

Posted by antoxz in Other.
9 comments

Judul yang aneh?? yapz.., Jayus?? nggehh..

Beberapa hari lalu, saat saya makan malam di Bungo Palo (sambil iklan) mendapati sebuah telur aneh yang kata DJ Sleman kena kutukan. Sebuah telor ayam  dengan dua biji kuning telur w00w – maha BIG w0w…. Mungkin saya ditakdirkan sebagai pembebas kutukan telur ayam itu dengan memakannya (Hmm…, orang judeg harus dibelas kasihani..*sambil lirik-lirik ke yang lagi nongkrong di lorong MTI*)

Anyway, terlepas dari telornya kena kutukan apa ga, ada beberapa pertanyaan yang mengganjal di kepala saya.

“kalo seandainya telor itu tidak di masak Bungo Palo dan menetas menjadi ayam seperti apakah menetasnya, Jadi dua ayam kembar siam dan normal?? Jadi dua ayam cacat?? Jadi ayam dengan kepala dua?? Atau normal jadi satu ayam saja??” 

“Kalo ternyata menetas menjadi dua ayam kembar siam dan normal?? faktor apa yang kira-kira menjadi penyebab satu biji telur dua kuning telur?? kan menguntungkan tuh kalo bikin ternak ayam, satu induk bisa beranak dua kali lebih banyak dibanding ayam normal?? mungkin ga seh mutasi genetik supaya ayam bertelor kena kutukan semua”

Sayang saya kuliah di T. Elektro coba fakultas lain 🙂

22 Tahun + 1 Hari December 18, 2007

Posted by antoxz in Other.
5 comments

Alhamdulillah, saat saya menulis tulisan ini umur saya telah genap 22 tahun lebih 1 hari.., Thank’s God giving me a nice life. Lanjut besuk nulisnya lagi garap simulasi BGP dynamic routing quagga – cisco pakek dynamips kie.. (TA)