jump to navigation

Akhirnya Seminar KP Qu Selesai September 14, 2007

Posted by antoxz in Other.
trackback

Selasa, 11 Sept 2007

Saya datang ke kantor notariat di Jl. Kusumanegara, fyuh akhirnya aktenya jadi juga…, selesai urusan ma notaris saya menghampiri salah seorang temen chat yang rencananya setelah lebaran mo ke malaysia, yah rusydi si bungsu cucunya betha lagi di yogya. Acaranya sudah bisa di pastikan, saya dan bram hendak merampok ni anak sebagai pertanda sukur keterima di IIUM he he. Gag tau mo kemana, ke cafe masih siang mentok – mentok ke klaster mipa cari pempek ha ha ha. Jam 3 lebih anter balik si rusydi ke kos – kosan tempat diya menginap. Btw, good luck saja rusy di IIUM.

Permasalahan sesungguhnya baru dimulai, review bahan presentasi seminar KP dan laporan segera di mulai, eh jebulnya saya masih ada janji dengan osmond *keparat lanang kabeh* masalah desain logo dan kop😉. Rencana mo review bahan pun batal untung saja bahan sudah siap sejak minggu 9 Sept 2007.

Rabu, 12 Sept 2007

Yapz, saya memulai puasa pertama hari rabu. Jam 07.30 pagi saya masih enaknya tidur di lab informatika JTE, padahal acara seminar KP dimulai jam 08.00. Untung saya dibangunin oleh temen saya yang kebetulan kejatah presentasi pertama, wuzz apa kata dunia belum sewa viewer hiks hiks…, Presentasi pertama selesai jam 9.20 an. Hmmm, dosen pembimbingQu lon dateng iks padahal sekarang jatah saya presentasi. Jam 10.05 presentasiQu baru bisa dimulai, ngomong ngalor ngidul ra karuan pating peclotot sing penting meyakinkan audience. Ternyata walaupun asal njeplak hasilnya memuaskan huehuehue, hikmahnya puasa po yoo???!! Sebagai suplemen referensi saja, presentasinya bisa di sedot di link ini

Alhamdulillah, selesai deh satu masalah kuliah lagi hikshiks (maklum mahasiswa tuwa temen-temen uda pada wisuda). Do’akan saya cepet lulus yaaa….,*sambil bikin proposal buat TA ini* huehuehue

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

